Arsip Bulanan: November 2009

sabt(u)nik

Kalo dipikir-pikir gw bingung sama hidup gw. Kalo dibilang nggak hoki juga ga, tapi dibilang beruntung , gimana ya? Makanya gw bingung.

Dipublikasi di Crita-crita | Meninggalkan komentar

unsleep

Insomnia mulai kambuh. Daripada bengong kek orang bego, mending gw ngeblog. cerita hari ini sih ga ada yang special, cuman tadi popo ultah,trus makan-makan. Baca komik tidur. Buka buku sejarah 2 menit tidur. Bangun baca komik baru ol. Gila. Unhealthy … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Crita-crita | Meninggalkan komentar

Senangnya Hari Ini!

Ulangan Mat itu adalah sebuah, mimpi buruk bagi gw. Karena itu hari ini, gw sebelum masuk ke kelas, udah pengen cepet-cepet mulai. Temen-temen pada bilang, gila u li, dah bisa? Dan gw membatin, justru karena saking gw ga bisanya gw … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Crita-crita | Meninggalkan komentar