Senangnya Hari Ini!

Ulangan Mat itu adalah sebuah, mimpi buruk bagi gw. Karena itu hari ini, gw sebelum masuk ke kelas, udah pengen cepet-cepet mulai. Temen-temen pada bilang, gila u li, dah bisa? Dan gw membatin, justru karena saking gw ga bisanya gw pengen cepet-cepet mulai, pengen cepet-cepet selesai, cepet-cepet keluar.

Dan seusai mengerjakan mat udah pasti banyak sel rambut gw yang mati, karena kerja otak gw menghasilkan energi berupa panas yang bukan merupakan suhu optimum buat sel-sel rambut. Nah, gw dah mulai lagi. :D Hati-hati, ini mungkin saja salah satu dari efek ulangan mat tadi pagi! Haha

Tapi ni hari ga berasa kaya ulangan umum. Datang ke sekolah jam 7(biasanya jam 6.30), pulang jam 9 lewat. Pulang ke rumah dengan hati senang gembira, karena walaupun mat jeblok, tapi gw dah ada plan ma temen ke mal. NONTON!

Ternyata nonton merupakan salah satu obat penawar alternatif yg cukup, bahkan sangat baik sekali banget buat mengobati keracunan dari mat tadi. Atau kalau ada yang sampai terkena penyakit karena ngerjain mat, contohnya heart attack krn kaget liat soalnya, nonton bisa jadi obat yg cukup yahud.

Dari jam 11 kita langsung tancep ke puri mal. Langsung menuju 21 pengen nonton New Moon. Tapi ternyata antrian di 21 panjang juga, sampai keluar pintu masuk buat yg premier. Tapi karena kata D’massive jangan menyerah, jadi kita ga menyerah.

Tapi karena otak kita udah terbiasa nyari jalan pintas(kebawa cara hitung cepat buat ngerjain soal pg) kita mulai membuka mata lebar-lebar mencari kali aja ada kenalan yang lagi ngantri juga dan bisa nitip tiket. Karena kelihaian mata kami, kami menemukan seseorang! Ya! Akhirnya kami nitip tiket dengan orang itu, kenalan temen gw.

Senang sekali kita jadinya! Kita langsung nonton New Moon, yang mnurut gw kurang, memuaskan karena mungkin gw terlalu berharap banyak. Tapi keseluruhan sih not bad.

Usai New Moon, langsung tancep nonton 2012. Wuidih, efek yang keren dan jalan cerita yang bagus, sukses! Sukses menumpahkan semua penyakit mat gw keluar! Rumus-rumus yang tadinya masih nyangkut sukses keluar! Kepala jadi ringaaaan banget.

Karena kita ingin mengabadikan momen nonton2 ini, kita langsung photobox. Ternyata oh ternyata setelah mengedit photobox kita itu, mesinnya tiba-tiba ngerror. Deng deng deng. Jeng jeng jeng.

Terhapus sudah foto kita, karena dikejar wktu, dan males jg foto lagi, terpaksa tidak jadiii kita berphotobox!! Gw dkk lsg ke gramed beli buku buat bacaan dihari libur ini! Yah, walaupun biologi masih nunggu…

Pos ini dipublikasikan di Crita-crita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

