sabt(u)nik

Kalo dipikir-pikir gw bingung sama hidup gw. Kalo dibilang nggak hoki juga ga, tapi dibilang beruntung , gimana ya? Makanya gw bingung.

Kek ni hari. Gw dah siap ke gereja, dah beres pesen taksi. Pas taksi dateng yaudah seperti biasa, gw duduk baik. Si sopir cerita kalo dia hari ini gondok banget, orderan pertama pas dah deket rumah tiba-tiba ngebatalin. Eh ternyata, orderan kedua jg terjadi hal yg sama. Yah, gw mah iya-iyain aja.

Jalanan sepi banget. Gw jadi lega, soalnya tadi rada mepet perginya. Jadi kalo begini ga bakalan telat. Yah, realita nya banyakan kambing daripada mobil dijalan. Eh, beneran gila, banyak bgt kambing dipinggir jalan diiket2, kesian, pengen di jadiin kurban.

Pas udah deket gereja gw dah siap-siap pengen bayar. Gw ngambil dompet dari tas. Dan ternyata ketinggalan. Supaya lebih jelas biar gw ulang, ternyata ketinggalan!

Hoki banget y gw? Ya! 100! Bingo!

Pas udah deket gereja baru tau dompet ketinggalan, ga mungkin donk gw ngutang sama orang gereja,ngutang 20ribu lagi. Kek orang susah. Hahahaha. Gw hanya bisa tertawa. Dan sialnya, si sopir bilang ga jauh beda sama nasib saya non. Yah gw digituin!

Kebaktian sabat, batal. 60 ribu dibuang sia-sia. Tapi mungkin hari ini gw ga kebaktian, tapi malah langsung praktek bagi berkat buat sopir ini. Think the positive side right! Kesian kan sopirnya ga dapet pemasukan, yah karena ada gw, lumayan paling ngga pulang dengan tangan yang nggak kosong.

Yah. Sebenernya diatas cuman ngibur diri aja. Padahal sih masih nyesek.

Nyesek. Kok gw sesembrono itu? HA HA HA.

seteres.

Pos ini dipublikasikan di Crita-crita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

