sunday fun cookin’

Minggu ceria!

Hari dimana kita bisa bangun lebih siang, main lebih banyak, nonton lebih teratur! HAHA

Itulah biasanya ritual di hari Minggu. Indomie menjadi teman, dan tv menjadi sahabat. Tapi karena kemaren sempet beli bumbu cream soup, adalah hari ini gw mencoba bikin soup!(first time,guys!)

Sesuai dengan motto hidup, seenak jidat dan sesuka hati,gw sering melakukan hal dengan dasar ini. Selama tidak mengganggu, hatipun senang :D

Memasak dimulai. Tanpa aba-aba gw langsung beraksi. Jadi gw potong-potong semua yg bisa dipotong di dalem kulkas, gw masuk-masukin semua bumbu yang ada di laci.

Walaupun ga selebay itu juga, gw masih pake logika kok bikinnya!haha

Pertama gw ambil ham. Gw potong dadu(ga bgt ya bahasanya?)

Kedua gw ambil jagung dan gw potong. Ternyata seru juga motongin jagung.

Ketiga gw campur semuanya menjadi satu!

Pas lagi nunggu mendidih, gw inget kalo lagi makan soup kek di resto-resto gitu, biasa ada telurnya. Kan sedap jadinya! Dengan segera gw buka kulkas dan ngambil sebuah telur yang duduk manis ditempatnya. Satu-satunya, bo! Senenggg:P

Langsung gw masukin ke dalam. Gw udah ga tau percobaan gw kali ini berhasil apa ngga.

Dengan perlahan-lahan gw mengambil sendok dari laci. Mengambil seujung sendok sup tersebut.

eng ing eng.

ham corn soup

Enak juga!

YAY!

Percobaan bikin sup pertama gw berhasil! Sekalipun semua pake bumbu instan dan ham dari kaleng. It’s alright.Namanya proses gitchu lorh! :D

Ternyata gini yah, perasaan orang masak!

Planning to do more cooking experiments!

Oh iya, dibawah ini gw kasih foto dari eksperimen memasak gw diapartemen dan ada beberapa yang dirumah. Enjoy!

Pos ini dipublikasikan di foodperiments. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

