Malas

Hari ini gw terinspirasi dari kata malas. Mungkin karena kemalasan gw di hari ini kali yah, makan tidur makan :P

Ternyata malas itu ga selalu negatif loh.

Meskipun konotasinya udah jelek.

Pas gw pikir-pikir, malas kadang membawa kita pada suatu pencapaian.

Contohnya gini.

  • Karena kita males ikut remed, kita jadi belajar mati-matian.
  • Karena kita males dihukum suruh keliling sekolah karena terlambat, kita jadi bangun pagian supaya ga telat.
  • Kita males belajar ulang dirumah, kita jadi ngedengerin guru bener-bener.
  • Karena males ngerjain pr dirumah, kita udah nyelesein itu di sekolah.

Dan mungkin masih banyak ‘males-males’ lainnya yang mungkin mendorong kita melakukan sesuatu.

Tapi satu hal yang gw masih raguin, boleh ga sih kita pake pola pikir ini?

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Crita-crita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s