college fun?

Membayangkan gimana gw tar kuliah cukup menyita waktu-waktu gw akhir-akhir ini. Meskipun membayangkan hasil UN nanti jauh lebih menyita pikiran.

Back to the topic(cielaah), gw pengen jadi orang yang benar-benar baru tar pas kuliah. Bukan artinya gw pengen bertopeng ria kemana-mana, tapi gw pengen jadi jauh lebih dewasa, lebih mudah bergaul, lebih serius belajar dan lebih keren aja lol. Gw sadar lah,gw kurang bisa berbaur sama orang lain, apalagi orang-orang yang gw,ehm,kurang suka.

Gw udah banyak plan buat ini. Udah membayangkan gimana kamar gw ntar, makanan apa yg pantas dan layak gw konsumsi(gw ga mau lagi lah makan sembarangan,dietnya stengah mati euy), mikirin bagi waktu buat ngerjain tugas, jalan2, sama ngeberesin harta benda ntar nya.

Gw juga ga membayangkan yang muluk-muluk : smua orang ntar jadi temen gw, punya apartemen yang gede,punya mobil pribadi, sukses stiap ada tes di kuliahan. Itu biasa cuman di film Disney doank.

Gw tau lah,pasti bakal ada dosen yang jatuhin, temen yang curang, temen yang malesin, capek nya ngurus2 semuanya sendiri,tugas yg banyak etc etc. Tp dilain pihak gw juga tahu, masih bakal ada dosen yang membangun,temen yang baik, dan hikmah dari smua yang gw kerjakan.

Gw pengen mengatur semua nya sebaik mungkin. Cara hidup gw sehari-hari, cara belajar gw dan cara bergaul gw. Gw pengen idup lebih sehat lagi deh pokoknya. Pengen olahraga cukup, makanan cukup gizi, punya temen2 gaul, kalo bisa sih ada side job nya. Lumayan, nambah duit jajan lol.

Walopun persaingan akan jauh lebih keras lagi, senggol sana sini lebih menyakitkan lagi, OHYA! Gw harus tetep bahagia 🙂

Dan diatas smuanya, yang gw harapkan, semoga semua yang gw harapkan, ga cuma jadi sekedar post ga penting di blog inih.

eks-ow-eks-ow.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

