Arsip Penulis: Bintang

Hikmah Berpuasa

Sebagai umat Islam, kita memang berkewajiban untuk berpuasa, terutama puasa ramadhan. Selain puasa ramadhan, kita mungkin juga mengenal puasa sunnah maupun puasa makruh. Memang, saat kita merasakan puasa berat dan sulit sekali menjalankannya, namun dibalik smua itu, kita bisa mengambil … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di [GIFT]Grow In Faith Together | Meninggalkan komentar

college fun?

Membayangkan gimana gw tar kuliah cukup menyita waktu-waktu gw akhir-akhir ini. Meskipun membayangkan hasil UN nanti jauh lebih menyita pikiran. Back to the topic(cielaah), gw pengen jadi orang yang benar-benar baru tar pas kuliah. Bukan artinya gw pengen bertopeng ria … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Apa Kata Orang

Ketika ada yang bilang jangan mau dipengaruhi orang lain, atau ada yang bilang kalau dirinya ga pernah dan ga mau dipengaruhi orang lain, sebenernya orang itu kemungkinan besar boong, atau mungkin juga bener.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

life lately

udah hampir 2 bulan ga nge-blog sama skali. pagi skolah jam stengah tujuh. ada pm pulang stengah enam. pulang-pulang sampai rumah cape,tidur. try out datang silih berganti!! mau nyempetin nge-blog pun kayaknya susah juga gituhh. yang pasti, hidup bener-bener cepet … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Malas

Hari ini gw terinspirasi dari kata malas. Mungkin karena kemalasan gw di hari ini kali yah, makan tidur makan Ternyata malas itu ga selalu negatif loh. Meskipun konotasinya udah jelek. Pas gw pikir-pikir, malas kadang membawa kita pada suatu pencapaian. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Crita-crita | Meninggalkan komentar

dalam doaku sebagai remaja ini,ya Tuhan!

Didoaku sebagai remaja ini, Tuhan Gantilah sakit hati ini dengan kesembuhan Tukarlah iri hati dengan kedamaian hati Angkatlah beban ini Karna sudah terlalu lama kupikul

Dipublikasi di [GIFT]Grow In Faith Together | Meninggalkan komentar

Indah Pada Waktunya

Gw pengen beli mobil. Tapi katanya sodara masih sekolah. Gw pengen syoping. Katanya kita lagi harus berhemat.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

ketika kau resah aku senang

resah suara hujan merupakan keindahan suatu bunyi-bunyian ditelinga para manusia

Dipublikasi di Lil Words | Meninggalkan komentar

sunday fun cookin’

Minggu ceria! Hari dimana kita bisa bangun lebih siang, main lebih banyak, nonton lebih teratur! HAHA Itulah biasanya ritual di hari Minggu. Indomie menjadi teman, dan tv menjadi sahabat. Tapi karena kemaren sempet beli bumbu cream soup, adalah hari ini … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di foodperiments | Meninggalkan komentar

sabt(u)nik

Kalo dipikir-pikir gw bingung sama hidup gw. Kalo dibilang nggak hoki juga ga, tapi dibilang beruntung , gimana ya? Makanya gw bingung.

Dipublikasi di Crita-crita | Meninggalkan komentar