Arsip Kategori: Crita-crita

Malas

Hari ini gw terinspirasi dari kata malas. Mungkin karena kemalasan gw di hari ini kali yah, makan tidur makan Ternyata malas itu ga selalu negatif loh. Meskipun konotasinya udah jelek. Pas gw pikir-pikir, malas kadang membawa kita pada suatu pencapaian. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Crita-crita | Meninggalkan komentar

sabt(u)nik

Kalo dipikir-pikir gw bingung sama hidup gw. Kalo dibilang nggak hoki juga ga, tapi dibilang beruntung , gimana ya? Makanya gw bingung.

Dipublikasi di Crita-crita | Meninggalkan komentar

unsleep

Insomnia mulai kambuh. Daripada bengong kek orang bego, mending gw ngeblog. cerita hari ini sih ga ada yang special, cuman tadi popo ultah,trus makan-makan. Baca komik tidur. Buka buku sejarah 2 menit tidur. Bangun baca komik baru ol. Gila. Unhealthy … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Crita-crita | Meninggalkan komentar

Senangnya Hari Ini!

Ulangan Mat itu adalah sebuah, mimpi buruk bagi gw. Karena itu hari ini, gw sebelum masuk ke kelas, udah pengen cepet-cepet mulai. Temen-temen pada bilang, gila u li, dah bisa? Dan gw membatin, justru karena saking gw ga bisanya gw … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Crita-crita | Meninggalkan komentar