introducing.介 绍.perkenalkan!

blog ini hanya buat orang-orang yang sedang iseng, ga ada kerjaan, bosen dengan hidupnya karena dihidup gw, banyak cerita sederhana maupun rumit yang mungkin bisa jadi bahan pembelajaran ataupun permainan:P

mungkin ada yang bilang, kek idup lo asik aja pake di blog in?

but, so what? gw suka untuk berbagi informasi, dan mungkin kalo pembaca tercintah pengen berbagi ataupun mendapatkan, jangan tunggu hujan reda, cepet baca blog gw!

little fact

nama elisabeth

tinggal di jakarta

sekarang sih masih kelas tiga sma

sekolah di kalam kudus kosambi

Thanks for all the readers!

Thanks for reading!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s