unsleep

Insomnia mulai kambuh.

Daripada bengong kek orang bego, mending gw ngeblog. cerita hari ini sih ga ada yang special, cuman tadi popo ultah,trus makan-makan. Baca komik tidur. Buka buku sejarah 2 menit tidur. Bangun baca komik baru ol. Gila. Unhealthy bgt yah? haha..bisnya gada kerjaan, pengen belajar bosen abis. Bentar lagi ulum berakhir nih. Pasti gw seneng banget deh, ga belajar gila-gilaan lagi. Masih inget kan, di post gw sebelumnya, ampe rambut gw pada rontok. hahaha. Yang pasti dalam kelas 3 ini gw yakin banyak perjuangannya. Yah mengutip dari quotes bapa gw, hidup itu perjuangan. Haha. Yah, mau ga mau gw harus berjuang!

Dipublikasi di Crita-crita | Meninggalkan komentar

Senangnya Hari Ini!

Ulangan Mat itu adalah sebuah, mimpi buruk bagi gw. Karena itu hari ini, gw sebelum masuk ke kelas, udah pengen cepet-cepet mulai. Temen-temen pada bilang, gila u li, dah bisa? Dan gw membatin, justru karena saking gw ga bisanya gw pengen cepet-cepet mulai, pengen cepet-cepet selesai, cepet-cepet keluar. Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Crita-crita | Meninggalkan komentar